Call Center Elevenia 24 jam Bebas pulsa

Call Center Elevenia 


Call Center Elevenia - Elevenia adalah merupakan Website jual beli atau ecommerce dengan alamat web resminya elevenia.co.id merupakan salah satu anak perusahaan dari PT.XL Planet yang berada dibawah naungan PT.XL Axiata yang tidak lain induk dari penyedia jaringan operator telekomunikasi seluler XL dan Axis.

Situs Elevenia Adalah sebuah layanan transaksi jual beli dengan sistem open marketplace dimana transaksi online dijamin keamanannya baik dari pihak penjual maupun pembeli.

Elevenia.co.id menyediakan berbagai macam barang atau produk dari banyak macam kategori mulai dari kebutuhan rumah tangga, elektronik telepon atau gadget, busana, perlengkapan bayi, makanan dan minuman, fashion baik bagi pria maupun wanita, dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya.

Untuk lebih meningkatkan layanan kepada pelanggannya, Elevenia menyediakan layanan kontak / contact call center customer service yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service elevenia


Call Center elevenia - 021 500 211

Alamat Kantor Pusat elevenia

    PT XL Planet
    Plaza 89 1st-2nd Floor
    Jl. HR Rasuna Said Kav. X7 No.6
    Jakarta 12940 - Indonesia

Baca Juga » Cara Nelpon Murah Ke Call Center

 Contact Email Elevenia
    Buyer : cs@elevenia.co.id
    Seller : seller@elevenia.co.id
    Senin - Sabtu (09.00 - 18.00 WIB)
Call Center Elevenia
Call Center Elevenia




Kita bisa mendapatkan semua informasi terkait service atau layanan dari Elevenia melalui call center elevenia customer service. Seperti informasi produk / barang, cara pembelian, syarat cicilan 0%, nomor rekening Elevenia, pengembalian / return barang, penarikan saldo, termasuk mengajukan komplain atau keluhan terhadap service dari Elevenia.

Silahkan Baca Juga :
    Demikianlah Informasi mengenai Call center elevenia, semoga bermanfaat

    0 komentar