Nomor Call Center FIF 24 jam bebas Pulsa

Nomor Call Center FIF 24 jam bebas Pulsa


Call Center FIF - PT Federal International Finance biasa lebih dikenal dengan sebutan Lembaga pembiayaan FIF adalah perusahaan Multifinance yang bergerak di bidang pembiayaan yang merupakan bagian dari Corporasi Astra Group yang berkecimpung di bisnis Lembaga pembiayaan otomotif (motor, mobil).

Lembaga pembiayaan Multifinance FIF Group memberikan solusi pinjaman atau kredit bagi individu maupun perusahaan yang ingin memiliki produk otomotif dengan sistem cicilan atau kredit. Berbagai produk yang bisa dapat di biayai diantaranya adalah kredit motor, kredit mobil, kredit alat transportasi lainnya, Kredit barang elektronik, bahkan kredit motor bekas berkualitas.
PT Federal International Finance menyediakan layanan kontak hotline call center customer service bagi nasabah maupun calon nasabah untuk menampung berbagai keluhan, aduan maupun saran dan kritik.

Dengan momor telepon call center FIF ini anda bisa menyampaikan segala keluhan anda sebagai nasabah ataupu customer leasing fif . Anda bisa menanyakan tentang suku bunga kredit , tentang pelunasan di awal , pengambilan bpkb , pengajuan kembali kredit ataupun penjadwalan ulang kredit anda . Jangan takut untuk complain atau kompalin karena fif adalah perusahaan besar member dari astra internasional yang terkenal di dunia.
Call Center FIF
Call Center FIF



Call center FIF 24 Jam Bebas Pulsa


Call Center FIF   :  1500343

Contact Layanan Customer Service online di website resmi FIF
http://www.fifgroup.co.id/contactus

Baca Juga » Cara Nelpon Murah Ke Call Center

Alamat Kantor Pusat FIF

  • PT Federal International Finance 
  • BLK. E, No. 38 sampai 39, Ruko Mahkota Mas, JL. M.H. Thamrin, Mahkota Mas, 15117 Tangerang, Indonesia, 15117, Indonesia 
  • Telepon: 021 5545739 

Itulah informasi mengenai Call center FIF, FIF Call Center, Nomor Telepon FIF, Telepon FIF Bebas pulsa,  Customer service FIF, Contact center FIF, Kontak Email FIF. semoga bermanfaat.


Silahkan Baca Juga :

    0 komentar