Call Center Garuda indonesia 24 jam bebas pulsa

Call Center Garuda Indonesia Airlines


Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan nasional Indonesia yang terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia Airlines meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax. Terbang untuk pertama kalinya di skitar tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia Airlines membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya.

Maskapai Penerbangan Indonesia Pertama yang Bergabung dengan SkyTeam
Maskapai nasional ini adalah perusahaan penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam. Dengan wilayah terbang yang terus bertambah luas baik di dalam dan luar negeri, Garuda Indonesia terus memperkokoh eksistensi dengan daya saing yang kuat di Asia Tenggara. Bersama aliansi SkyTeam, Garuda Indonesia siap untuk terhubungkan dengan lebih 1.000 kota destinasi di seluruh dunia. Pelanggan dapat menikmati layanan ini mulai bulan Maret 2014.
SkyTeam
Aliansi yang beranggotakan berbagai maskapai besar di dunia ini siap untuk mengembangkan ruang lingkupnya di Asia Tenggara melalui Garuda Indonesia. Dengan bergabungnya perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia ini, SkyTeam menambah deretan kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, Denpasar, dan Medan ke dalam daftar panjang destinasi SkyTeam. Keuntungan yang diperoleh dari kerjasama ini bukan hanya akses yang lebih besar, tetapi juga frekuensi penerbangan dan konektivitas rute.

Untuk lebih meningkatkan Layanan mutu perusahaan, Garuda indonesia juga mengeluarkan program layanan Customer service yang bisa dihubungi baik melalui Telepon, ponsel/hp, email bahkan para pelanggan garuda indonesia airlines bisa berinteraksi secara langsung melalui akun-akun resmi jejaring sosial mereka. Anda bisa menanyakan segala hal mengenai Garuda indonesia seperti mengenai jadwal keberangkatan, rute, harga atau tarif penerbangan, tempat pembelian tiket dll. Anda juga bisa mengajukan saran dan kritik demi kualitas yang lebih baik dari pelayanan garuda indonesia.

Nomor Call center Garuda indonesia ini dikenakan biaya tarif telepon standart, kami sarankan anda untuk menghubungi melalui sambungan telepon rumah atau PSTN. karna jika di hubungi melalui ponsel atau hp, anda akan terkena biaya tarif telepon yang lebih mahal. 

Nomor Customer service Call Center Garuda Indonesia


Untuk Bisa menghubungi Customer Service garuda indonesia Call center, anda bisa menghubungi nomor dibawah ini atau melalui akun-akun resmi media sosial garuda Airlines ataupun melalui alamat email garuda indonesia seperti yang tertera di bawah berikut :

Layanan call center Garuda 24 jam bisa anda hubungi melalui 08041807807 atau (021)2351-9999.

Call center Garuda
Call Center Garuda 


Baca Juga » Cara Nelpon Murah Ke Call Center


Email Garuda indonesia : https://www.garuda-indonesia.com/id/id/contact

Akun-akun Resmi Media Sosial Garuda Indonesia airlines :

Situs Resmi Garuda Indonesia airlines : https://www.garuda-indonesia.com

Alamat Kantor Pusat PT. Garuda Indonesia Airlines

Garuda Indonesia Head Office
Jl. M1, Area Perkantoran Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120 - Indonesia
P.O.Box 1004
Itulah Informasi mengenai Nomor Call center Garuda Indonesia Airlines. Semoga Bermanfaat.

Silahkan BACA Juga :

Tags :
garuda indonesia call center 24 hours, garuda indonesia call center 24 jam, email garuda indonesia, garuda indonesia contact number 24 hours, garuda indonesia reservation, garuda indonesia contact uk, garuda indonesia jadwal, call center garuda indonesia surabaya, Call center Garuda, Call Center garuda indonesia jogja, Call center garuda airlines, call center jakarta

0 komentar