Call Center HSBC 24 jam bebas pulsa

Call Center HSBC 24 Jam bebas Pulsa


Call Center HSBC - Bank HSBC diberi nama sesuai dengan tempat awal pendiriannya, yaitu di kota Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, yang didirikan pada tahun 1865 untuk membiayai perdagangan yang sedang bertumbuh antara Eropa, India dan Tiongkok. Sedangkan
HSBC Indonesia,adalah bagian dari Grup HSBC, memperkerjakan lebih dari 3.000 karyawan dan menyediakan beragam produk dan layanan dalam perbankan komersial, grosir, dan ritel, seperti kartu kredit dan pinjaman lainnya, serta manajemen wealth. Jaringan global Grup HSBC berarti bahwa bank ini berposisi kuat untuk mendukung nasabah dalam mengelola bisnis di Indonesia dan luar negeri.
Di Indonesia, Grup HSBC diwakili oleh:
  • The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Cabang Indonesia (“HSBC Indonesia”)
  • PT Bank Ekonomi Raharja (“Bank Ekonomi”, anak perusahaan perbankan dengan kepemilikan 98,94%)
  • PT HSBC Securities Indonesia (“HSBC Securities", badan sekuritas dengan kepemilikan saham 85%) 
Untuk meningkatkan kualitas Layanan perbankan, HSBC Indonesia juga mengeluarkan program Layanan call center HSBC customer service 24 jam. Nomor Contact center HSBC indonesia ini tidak bebas pulsa, anda akan dikenai biaya tarif telpon standart. Kami menyarankan anda untuk menghubungi Bank HSBS call center melalui sambungan telpon rumah atau PSTN. karna Jika anda menghubungi CS HSBC melalui Hape atau ponsel selular. Anda akan terkena biaya telpon yang lebih mahal. Berikut informasi mengenai Nomer telp Call Center HSBC Indonesia, alamat kantor pusat, email HSBC Bank, Contact center dan eform pengaduan online HSBC indonesia yang bisa anda hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Layanan Call Center HSBC Indonesia

Untuk menghubungi HSBC Bank di Indonesia, Anda bisa menghubungi melalui no telp Call Center berikut :
Call HSBC : (021) 5291 4722 (Jakarta)
 
0804 186 4722 (Luar Jakarta) 
or 64722 (HP)
Call Center HSBC 24 jam bebas pulsa
Bank HSBC Indonesia

Situs Resmi Bank HSBC Indonesia : https://www.hsbc.co.id

Baca Juga » Cara Nelpon Murah Ke Call Center

Alamat Kantor HSBC Indonesia

  • HSBC Indonesia
    WTC (Word Trade Center)
    jalan jendral sudirman kav.29-31
    Jakarta Selatan 12920

Itulah Informasi mengenai Call center HSBC Indonesia, dengan menghubungi Customer Service HSBC, anda bisa mengajukan berbagai saran, kritik, keluhan dan berbagai masalah perbankan yang anda alami, dan menanyakan produk-produk perbankan HSBC seperti investasi, Pinjaman, maupun kartu kredit HSBC.

Silahkan BACA Juga :



Tags :
Call Center HSBC, call center hsbc platinum, call center hsbc kartu kredit, call center hsbc signature, hsbc call center malaysia, no telp hsbc 24 jam, call center hsbc surabaya, call center hsbc kta, hsbc phone banking indonesia

0 komentar