Nomor Telpon Call Center Mandiri Customer Service 24 jam Bebas pulsa

Nomor Telpon Call Center Mandiri Customer Service 


Call Center Mandiri - Layanan customer service bank mandiri, tentu saja sangat berperan penting sekali dalam melayani keluhan, kritik, saran berbagai layanan produk perbankan melalui phone banking dari para nasabah bank mandiri. Adanya Nomor call center bank mandiri ini, pihak bank mandiri berharap bisa dengan lebih cepat dalam merespon segala keluhan dan secepat mungkin memberikan solusi terhadap transaksi ataupun masalah yang lain dari para nasabahnya.

Layanan Phone banking Call center Mandiri ini diberi nama program CALL MANDIRI. Dalam melayani nasabahnya bank mandiri tidak hanya melayani Phone Banking 24 jam saja, tapi mereka juga memberikan layanan berupa kontak pengaduan melalui formulir online atau E-form contact us Mandiri. Fasilitas layanan transaksi perbankan yang bisa diproses melalui layanan nomor Call Center Mandiri yaitu layanan pembayaran tagihan listrik, transfer antar rekening Bank Mandiri, telepon atau handphone, PAM, kartu kredit, tiket kereta api, iklan, internet, televisi berlangganan, pajak bumi dan bangunan (PBB), tiket pesawat, pendidikan, asuransi, pembelian pulsa isi ulang, pembukaan deposito rupiah, informasi saldo rekening dan informasi 10 transaksi terakhir, informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk dll.

Dan sebaiknya anda ketahui, untuk bisa mengakses layanan CALL MANDIRI ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang ada. Anda diharuskan memiliki PIN Mandiri jika ingin melakukan transaksi non tunai. Maka dalam artikel ini kami jelaskan bagaimana cara mendapatkan PIN Mandiri agar bisa Call Mandiri dan Cara menggunakan Layanan Call Mandiri. Seperti apa yang di jelaskan di situs resmi bank mandiri bahwa :

Mandiri Call adalah Layanan Perbankan Otomatis 24 Jam melalui telepon atau ponsel yang membuat kita bisa semakin dekat dengan rekening kita dan memudahkan kita mengatur keuangan lebih leluasa tanpa batasan waktu dan tempat. Melakukan transaksi perbankan semudah kita menekan tombol telepon.


Layanan Call center Mandiri Customer service


Anda bisa menghubungi call center mandiri di Hotline no telp berikut, anda bisa mengajukan berbagai pertanyaan, keluhan, saran dll seputar bank mandiri

Call Mandiri 
14000
atau
(021) 52997777


Notes :
  • Anda bisa menghubungi Call Mandiri di nomor Hotline 14000 yang untuk sementara bisa diakses di 12 kota besar* dengan tarif pulsa lokal untuk Telkom. Untuk akses dari ponsel/handphone (all operator) dengan cakupan nasional dan tarif flat (tetap)**, Untuk nasabah diluar 12 kota besar tersebut dapat menghubungi Hotline telpon (021) 52997777, Call Center mandiri siap melayani nasabah selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  • Mandiri Call melayani kita selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  • Nomor 14000 dapat diakses melalui telkom dengan tarif pulsa lokal dari seluruh Indonesia.
  • Untuk akses dari handphone dapat dilakukan dari semua operator GSM & CDMA dengan wilayah cakupan nasional dan tarif flat.
  • Tarif akses 14000 melalui Handphone (pulsa per menit) 


Baca Juga » Cara Nelpon Murah Ke Call Center

Syarat dan ketentuan Call Mandiri

Dan untuk semua transaksi finansial (keuangan) non tunai harus menggunakan PIN Call Mandiri yang merupakan angka sandi rahasia untuk melakukan transaksi perbankan melalui Call Mandiri. dan di bawah berikut cara mendapatkan PIN Mandiri.

Cara mendapatkan PIN Call Mandiri

PIN Call Mandiri bisa kita dapatkan pada saat melakukan registrasi fasilitas Call Mandiri dengan cara yang sangat mudah, nyaman serta aman, yaitu:

  1.     Datang ke ATM Bank Mandiri terdekat (di mana saja, di seluruh Indonesia). 
  2.     Masukkan Kartu ATM dan PIN ATM Anda. 
  3.     Pilih menu "Pendaftaran e-Banking". 
  4.     Pilih Pendaftaran IVR/Call Mandiri 
  5.     Pilih Pendaftaran Rekening Tujuan Transfer 
  6.     Pilih Pendaftaran Tujuan Pembayaran/Pembelian

Kemudian Langkah Selanjutnya, ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan melalui layar ATM.

PIN Mandiri kita akan langsung secara otomatis tercipta saat itu juga, dan dapat langsung digunakan untuk menikmati berbagai jenis layanan Call Mandiri.

Cara Menggunakan Layanan Call Mandiri


Untuk Menggunakan fasilitas Call Mandiri anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti dibawah berikut ini :
  •     Hubungi Call Mandiri di nomor 14000 atau (021) 52997777
  •     Mesin Penjawab akan mengucapkan salam, dan menawarkan pilihan bahasa
  •     Untuk "Layanan Bahasa Indonesia" tekan 1
  •     Untuk "Layanan Bahasa Inggris" tekan 2
  •     Mesin Penjawab akan menawarkan pilihan kelompok jenis layanan, yaitu
  •     Untuk "Layanan Perbankan" tekan 1
  •     Untuk "Layanan Kartu Kredit " tekan 2
  •     Untuk "Layanan Informasi Kredit" tekan 3
  •     Untuk "Mandiri Peduli Bencana" tekan 4
  •     Untuk "Berbicara dengan Customer Service Call Mandiri" tekan 0

Setiap saat, Anda dapat kembali ke menu sebelumnya dengan menekan angka 9, atau ke menu utama dengan menekan tanda #.

Jika kita memilih layanan yang berhubungan dengan transaksi finansial, kita akan diminta untuk memasukkan sandi rahasia, yaitu berupa :

16 Angka Nomor Kartu Mandiri (ATM) dan 6 Angka PIN Call Mandiri


Fasilitas Customer Service Mandiri Lainnya

Selain Layanan Call Mandiri tersebut diatas, untuk berinteraksi dengan nasabahnya bank mandiri juga memfasilitasi dengan kontak formulir pengaduan secara online. berikut Kami Lampirkan alamat kantor pusat bank mandiri dan juga layanan online contact us Mandiri.

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri :

PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA


Formulir Pengaduan Online mandiri

Klik situs web resmi mandiri : www.bankmandiri.co.id

Alamat Email Bank Mandiri  


Email Bank Mandiri : mandiricare@bankmandiri.co.id 

Akun Resmi Media Sosial Bank Mandiri

  • Akun Twitter Bank Mandiri : https://twitter.com/mandiricare 
  • Akun Facebook Bank Mandiri : https://www.facebook.com/mandiricare.official


Demikianlah informasi mengenai Call Center mandiri. Semoga bermanfaat.


Silahkan BACA Juga :




Tags :
mandiricare@bankmandiri, customer service bank mandiri, keluhan bank mandiri, lowongan alamat email bank mandiri pusat, alamat email mandiri care kartu kredit, call center bank mandiri, email mandiricare, pengaduan bank mandiri

0 komentar